Sejarah

Tahun lalu, kami Principal Financial Group meningkatkan kepemilikan sahamnya di CIMB-Principal Asset Management dari 40% menjadi 60%. Kami sekarang senang dikenal sebagai 'Principal'.

Tetapi, ini lebih dari sekadar perubahan nama - kami memiliki fokus baru untuk membantu menghadirkan tujuan global dari Principal Financial Group kepada Anda: Menyederhanakan investasi dan membantu klien kami untuk membuat kemajuan dalam tujuan finansial.

Kami masih perusahaan yang sama kuat dan stabil yang Anda kenal - dijalankan dan dioperasikan secara lokal dan melayani lebih dari 600.000 pelanggan di seluruh ASEAN dengan CIMB Group sebagai mitra usaha. Tetapi, sekarang dengan Principal sebagai pemegang saham utama kami, kami dapat meningkatkan keahlian investasi lokal kami dengan perspektif global yang diperluas dan kemampuan investasi dari perusahaan serta pengalaman bisnis selama 140 tahun.

Selama beberapa bulan mendatang, kami akan dapat menawarkan produk inovatif dan solusi investasi yang didukung oleh kemajuan digital. Komitmen kami kepada Anda akan menjadi lebih erat dan kuat.

Kami senang memulai perjalanan ini dengan Anda.