PT Principal Asset Management (sebelumnya dikenal sebagai PT CIMB-Principal Asset Management), merupakan perusahaan patungan antara Principal Financial Group®, anggota dari FORTUNE 500® dan layanan keuangan global yang terdaftar di Nasdaq, dengan CIMB Group Holdings Berhad, salah satu grup perbankan dunia yang terkemuka di Asia Tenggara.

Setelah mengakuisisi PT Niaga Asset Management pada tanggal 12 Desember 2007, Principal Asset Management berhad yang berkantor pusat di Malaysia dan memiliki jejak di seluruh Indonesia, Thailand dan Singapura. Perusahaan ini melayani lebih dari 25.000 investor di Indonesia dan memiliki dana kelolaan sebesar Rp 10.1 triliun per 29th November 2019. Kami menawarkan berbagai solusi untuk membantu masyarakat dan perusahaan dalam membangun, melindungi dan memajukan kesejahteraan finansial mereka dengan pengelolaan dana investor dan keahlian kami dalam mengelola aset.

Dengan ide-ide inovatif dan solusi nyata, kami membantu seluruh investor kami memperoleh kemajuan dalam hal pemenuhan kebutuhan keuangan dimasa mendatang.

PT Principal Asset Management telah memperoleh izin usaha dari otoritas Pasar Modal sebagai Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM Nomor: KEP-05/PM/MI/1997 tertanggal 7 Mei 1997.

Struktur Organisasi : Klik Di Sini
Pedoman Kerja Direksi & Dewan Komisaris : Klik Di Sini
Kode Etik :Klik Di Sini
Uraian Singkat Terkait Manajemen Risiko, Kepatuhan, dan Audit Internal : Klik Di Sini

 

 



Principal, Principal dan desain simbol adalah merek dagang dan merek layanan dari Principal Financial Services, Inc anggota dari Principal Financial Group®.