Pelaporan Online

Tindakan tidak etis, ilegal, atau tidak bertanggung jawab dapat menyebabkan kerugian atau kerugian serius bagi organisasi, karyawan, dan pelanggannya. Itulah mengapa menjadi tanggung jawab setiap orang untuk membantu mencegah aktivitas-aktivitas tersebut dan melestarikan budaya integritas kita. Anda dapat membantu kami dengan menyampaikan jika Anda memiliki kekhawatiran mengenai bisnis atau operasi Principal Financial Group, termasuk PT Principal Asset Management. 
Situasi yang berkaitan dengan: 
•    Penipuan, seperti pemalsuan, pencurian, penggelapan, pencurian identitas, penyalahgunaan aset perusahaan
•    Isu etika dan kepatuhan, seperti pelaporan keuangan, perdagangan oleh orang dalam, regulasi antitrust, konflik kepentingan, atau representasi yang keliru 
•    Penyuapan 
•    Peristiwa Pelanggaran Privasi Data / Keamanan Siber, seperti akses tidak sah ke dan / atau pengungkapan informasi sensitif atau pribadi.


Laporkan Penipuan atau Perilaku Tidak Etis

Sebagai pemimpin dalam industri jasa keuangan, kami menganggap serius kewajiban kami kepada pelanggan dan komunitas global kami untuk menjalankan bisnis dengan cara yang legal dan etis. Ini mencakup mulai dari melindungi pelanggan kami dari peningkatan biaya yang terkait dengan aktivitas penipuan hingga berperilaku dengan cara meningkatkan keyakinan dan kepercayaan publik terhadap Principal Financial Group® dan industri jasa keuangan. Tidak ada perusahaan yang kebal dari risiko perilaku tidak etis atau aktivitas curang.

Sesuai dengan peraturan, merupakan tanggung jawab kami untuk mengambil tindakan yang sesuai jika situasi ini dicurigai atau mungkin dapat terjadi. Perusahaan kami tidak mentolerir, dan mengambil tindakan agresif terhadap, perilaku tidak etis atau penipuan baik yang dilakukan oleh karyawan, pelanggan, vendor, mereka yang mendistribusikan produk kami atau pihak lain.

Kirimkan formulir ini untuk melaporkan penipuan, aktivitas kriminal, atau masalah etika. Untuk menggunakannya, pilih “Laporan” dan pilih “Indonesia” dari menu dropdown negara dan lanjutkan dengan mengisi formulir online dengan informasi yang diperlukan. Anda memiliki opsi untuk menjadi anonim atau memberikan informasi kontak Anda.

 

Kebijakan Kami Mengenai Tidak Adanya Pembalasan

Tidak ada perusahaan yang kebal dari risiko perilaku tidak etis atau aktivitas curang. Merupakan tanggung jawab kami untuk mengambil tindakan yang sesuai saat situasi ini dicurigai atau mungkin terjadi. Perusahaan kami tidak mentolerir, dan mengambil tindakan agresif terhadap, perilaku tidak etis atau penipuan baik yang dilakukan oleh karyawan, pelanggan, vendor, mereka yang mendistribusikan produk kami, atau pihak lain. Selain itu, perusahaan mengonfirmasi kebijakan jangka panjangnya terhadap pembalasan atas laporan segala jenis aktivitas yang dicurigai tidak etis atau curang jika dibuat dengan itikad baik.


Kerahasiaan

EthicsPoint tidak melacak pengunjung situs web ini. Anda dapat memilih untuk memberikan nama Anda atau tetap anonim jika diizinkan oleh undang-undang kerahasiaan data.


Darurat

Meskipun EthicsPoint menanggapi setiap laporan yang kami terima dengan serius, kami bukanlah layanan darurat. Silakan hubungi layanan darurat lokal Anda jika Anda perlu melaporkan situasi kritis.