Reksa Dana ITB-Niaga

 

Bertujuan mempertahankan nilai investasi dan memperoleh tingkat pengembalian yang sesuai dengan tingkat risiko yang dapat diterima dalam jangka menengah melalui investasi dengan komposisi minimum 80% dan maksimum 90% dalam efek bersifat utang yang diterbitkan oleh pemerintah republik indonesia dan/atau oleh perusahaan-perusahaan berbadan hukum di indonesia dan minimum 10% dan maksimum 20% pada instrumen pasar uang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan manfaat pengelolaan oleh manajemen professional, diversifikasi investasi, kemudahan investasi dan transparansi informasi.

 

 

 

Kebijakan Pembagian Hasil Investasi

Manajer Investasi memiliki keleluasaan dalam membagikan sebagian atau keseluruhan dari pendapatan yang berasal dari reksa dana yang bisa dibagikan. Jika ada, pembagiannya mungkin saja berbeda dari waktu ke waktu tergantung tujuan investasi dan kinerja dari reksa dana itu sendiri.

Jangka Waktu Investasi Disarankan Jangka Pendek.
Investasi Awal Minimum IDR 100.000
Penambahan Investasi Minimum IDR 100.000
Penjualan kembali / pencairan Minimum 100 unit
Tanggal Efektif 13 Oktober 2003
Tanggal Peluncuran 16 Oktober 2003
Jumlah Unit Penyertaan yang disetujui (unit) Sampai dengan 1 miliar unit.
Bank Kustodian Bank Rakyat Indonesia
Biaya Pembelian Maksimum 1.25% dari nominal investasi
Biaya Tahunan Biaya Manajer Investasi : Maksimum 2.00% per tahun dari NAB 
Biaya Kustodian : Maksimum 0.25% per tahun dari NAB
Biaya Pengalihan 0,5% untuk biaya administrasi yang dilakukan setiap pengalihan Reksa Dana. Namun, 0.50% biaya administrasi ini dibebaskan untuk satu (1) pengalihan dari Reksa Dana di setiap bulannya.
Biaya Penjualan Kembali ≤ 1 tahun = 1.00%
> 1 tahun = 0.00%
No records found !